Kamis, 17 Agu 2017 13:05
Iklan Kota1
  • Home
  • Ekonomi
  • Bertemu Pemred Republika, Erry Sampaikan Dua Pesan

Bertemu Pemred Republika, Erry Sampaikan Dua Pesan

MEDAN (utamanews.com)
Oleh: Rls
Kamis, 10 Agu 2017 08:10
Dibaca: 87 kali
Dok
Gubsu Tengku Erry dan Pemred Republika
Gubsu Tengku Erry Nuradi bertemu dengan Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Republika Irfan Junaidi di lantai 6 Lippo Plaza Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (9/8/2017).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Erry menyampaikan dua pesan yakni good government dan good media. ''Jika berharap penyelenggaraan pemerintah yang baik (Good Government) mestinya didukung pula keberadaan media yang baik (Good Media),'' cetus Erry. 

Erry jga menyebutkan, sinergisitas antara keduanya diakui akan menjadi kekuatan yang besar untuk mendorong pembangunan di Sumatera Utara.

Hadir juga dalam pertemuan ini Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis dan Kabag Humas Provsu Indah Dwi Kumala. Mendampingi Irfan, Indra Wisnu, HR Kurniawan dan Nian Poloan.

Dalam obrolan ringan, Gubsu Erry menyambut baik sejumlah tawaran kerjasama yang disampaikan pihak Republika.

"Pada intinya kita cukup terbuka dengan sejumlah media yang ingin bekerjasama sepanjang masih dalam koridor aturan yang ada. Karena kita sadar tanpa kehadiran media tentu program kerja dan capaian yang kita buat tidak sampai ke masyarakat. Begitu juga terkait masukan-masukan masyarakat kita banyak mendapatkan informasi melalui media," ujar Erry.

Dalam kesempatan itu Erry menyampaikan bahwa saat ini, Pemprov Sumut tengah mendorong agar Sumut menjadi tuan rumah penyelenggaraan even-even nasional. Salah satunya  pada 2018 mendatang Sumut dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Nasional. Selain itu kita juga sedang berupaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga (PON).

"Allhamdulllah untuk MTQN kita dipercaya tahun 2018. Kalau PON ini kita sedang mengupayakan menjadi tuan rumah bersama Provinsi Aceh. Tentu agar kesuksesan tersebut bisa diraih, kami membutuhkan peran media," tandas Erry.

Sebelumnya Pemred Republika Irfan Junaidi menyampaikan apreasiasi atas kesediaan Gubsu Erry menerima pihaknya. Selain bersilaturahmi, Irfan menawarkan sejumlah tawaran kerjasama yang dapat dijalin antara Pemprov Sumut dengan Republika.

Editor: Sam

T#g:erryjurnalisPemred
Berita Terkait
  • Rabu, 16 Agu 2017 09:46

    Wartawan di perbatasan harus berani sampaikan fakta

    Wartawan yang bertugas meliput peristiwa di perbatasan, harus berani menyampaikan fakta. Meskipun konsekwensinya tak jarang harus menghadapi tekanan. Baik itu dari aparat, maupun masyarakat.Demikian d

  • Selasa, 15 Agu 2017 20:05

    Gubernur Sabet Juara Pertama Tenis Meja Forkopimda Sumut

    Gubsu Tengku Erry Nuradi menjadi juara satu pertandingan Tenis Meja Berganda Eksekutif berpasangan dengan Danlantamal I Kolonel Laut (P) Ali Triswanto mengalahkan pasangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu

  • Minggu, 13 Agu 2017 21:13

    Ini Syair & Pantun Bahasa Pakpak untuk Tengku Erry dari Siswa SMA

    Kunjungan Gubsu Tengku Erry Nuradi ke SMA Negeri 1 Salak, Kabupaten Pakpak Bharat disambut heboh ribuan siswa SMAN 1 Salak, Sabtu (12/8/2017).

  • Sabtu, 12 Agu 2017 18:32

    GMKI: Pemprov Sumut dan Angkasa Pura tidak serius bangun Bandara Silangit

    Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menilai pembangunan Bandara Silangit masih lambat dan belum terlihat sebagai pintu gerbang objek wisata internasional."Kebijakan Presiden Jokowi untuk menjad

  • Jumat, 11 Agu 2017 16:41

    Di hadapan Mahasiswa Asal Sumut di Jakarta, Erry: Kedepankan Moral Force

    Gubsu Tengku Erry Nuradi, meminta mahasiswa asal Sumatera Utara kuliah di Jakarta sekitarnya untuk melakukan perubahan dengan mengedepankan peran kekuatan moral atau moral force, direct of change, age

  • Kamis, 10 Agu 2017 17:23

    Erry: Terima kasih para pejuang, jasamu akan dikenang sepanjang masa

    Gubsu Tengku Erry Nuradi sangat menghargai para veteran dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa perjuangan tanpa pamrih membela tanah air tercinta ini.

  • Rabu, 09 Agu 2017 10:09

    Ketua Persatuan Wartawan Mingguan dianiaya hingga berdarah-darah

    Ketua Persatuan Wartawan Mingguan (PWM) dianiaya oleh teman pria sehingga wajahnya berdarah-darah.

  • Sabtu, 05 Agu 2017 02:05

    Erry Paparkan Peluang Investasi di Forum Bisnis Indonesia-Rusia

    Gubsu Tengku Erry Nuradi memaparkan peluang dan harapan untuk berinvestasi di Sumatera Utara di hadapan pebisnis Rusia dalam pertemuan Forum Bisnis Indonesia-Rusia di InterContinental Hotel Moskow, Jumat (4/8/2017).

  • Selasa, 01 Agu 2017 19:31

    Tengku Erry Berharap Dukungan Hanura dan PPP

    Gubsu Tengku Erry Nuradi resmi mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon Gubernur Sumut periode 2018-2023.Penyerahan berkas pendaftaran

  • Minggu, 30 Jul 2017 20:20

    Gubsu Erry sambut baik dukungan alumni UGM untuk Sumut

    Para alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) di Sumut berkomitmen untuk ikut mendukung dalam mensukseskan program pembagunan di Sumatera Utara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak