Jumat, 22 Sep 2017 18:33
  • Home
  • Ekonomi
  • AirAsia Luncurkan Program Freedom Flyer Pertama di Dunia

AirAsia Luncurkan Program Freedom Flyer Pertama di Dunia

Malaysia (utamanews.com)
Oleh: John/Rls
Sabtu, 09 Sep 2017 00:48
Dibaca: 57 kali
Dok
CEO AirAsia BIG Loyalty, Dato' Eddy Leong (tengah) bersama Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun (ketiga dari kiri), CEO Grup AirAsia Tan Sri Tony Fernandes (ketiga dari kanan) beserta awak kabin AirAsia pada peluncuran prog

AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia, hari ini, Jumat (8/9/2017), di Sepang, meluncurkan Program Freedom Flyer pertama di dunia yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan setia untuk mendapatkan AirAsia BIG Points dengan lebih cepat, dan menjadi program loyalitas yang lebih baik.
 
Program loyalitas yang telah diperbarui ini, didukung oleh AirAsia BIG Loyalty, menerapkan sistem status keanggotaan yang unik, yang didasarkan pada seberapa seringnya pelanggan terbang. Semakin sering pelanggan terbang dengan AirAsia, semakin cepat mereka akan mendapatkan Poin BIG, berapa pun biaya yang mereka keluarkan.
 
Program ini kini memiliki empat tingkatan status keanggotaan, yang dimulai dengan Red untuk para pelanggan yang telah terbang sebanyak kurang dari 13 kali untuk penerbangan sekali jalan jarak pendek selama 12 bulan terakhir, meningkat ke peringkat Gold, Platinum, hingga Black untuk mereka yang telah terbang bersama AirAsia 50 kali atau lebih.
 
Untuk setiap Rp32.000 yang dikeluarkan, pelanggan dengan keanggotaan Red bisa mendapatkan hingga 20 Poin BIG, Gold sampai dengan 40, Platinum sampai 70 dan Black sampai 120.
 
Penerbangan jarak jauh dan Fly-Thru dihitung sebagai dua kali penerbangan sekali jalan jarak pendek dalam penentuan status keanggotaan, sehingga pelanggan yang bepergian dengan AirAsia X akan mendapatkan poin yang berlipat ganda.
 
Program Freedom Flyer diluncurkan oleh CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes; CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun dan CEO AirAsia BIG Loyalty CEO Dato 'Eddy Leong hari ini di RedQ AirAsia di Sepang, Malaysia.

Turut hadir dalam acara CEO AirAsia Malaysia, Aireen Omar; CEO AirAsia X Malaysia, Benyamin Ismail; CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador; CEO AirAsia India, Amar Abrol; Presiden AirAsia untuk Tiongkok, Kathleen Tan dan Chief Commercial Officer Grup AirAsia, Siegtraund Teh.
 
Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan, "Saya senang dapat memperkenalkan Program Freedom Flyer yang pertama di dunia. AirAsia adalah tentang kebebasan. Ketika saya memulai AirAsia bersama dengan mitra saya Datuk Kamarudin, kami bermimpi untuk mendemokratisasikan perjalanan udara sehingga terbang tidak lagi menjadi barang mewah yang hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang saja. Kami ingin memberi setiap orang kebebasan untuk terbang. Program loyalitas yang baru dan lebih baik ini adalah upaya berkelanjutan terbaru dari kami untuk memberi para pelanggan kebebasan dalam menjalani kehidupan yang mereka impikan. "
 
Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun mengatakan, "Inilah cara kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kami karena telah terbang bersama kami. Dengan menjadikan AirAsia X sebagai pilihan untuk perjalanan jarak jauh, para pelanggan berkesempatan meraih status terbaik dalam Program Freedom Flyer dua kali lebih cepat dan menikmati manfaat serta hak istimewa yang melimpah, sambil menjelajahi destinasi dalam jaringan kami, yang tersebar dari Jepang ke Australia dan Timur Tengah, sampai ke Hawaii. "
 
CEO AirAsia BIG Loyalty, Dato 'Eddy Leong mengatakan, "Program Freedom Flyer kami adalah yang pertama di antara program loyalitas sejenis di dunia yang dirancang khusus untuk semua orang. Tidak peduli siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, Program Freedom Flyer adalah cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan dalam membuat AirAsia menjadi seperti sekarang. Kami dedikasikan ini hanya untuk Anda."
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Freedom Flyer atau untuk mendaftar, kunjungi situs web AirAsia BIG Loyalty yang telah diperbarui di airasiabig.comatau unduh aplikasi mobile AirAsia BIG Loyalty, untuk memeriksa status keanggotaan baru bagi para anggota yang telah terdaftar.

Editor: Elya

T#g:AirAsiaPromo
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Sep 2017 14:34

    AirAsia Indonesia promosikan "Wonderful Indonesia" melalui livery bercorak khas Indonesia

    Maskapai berbiaya hemat terkemuka AirAsia Indonesia terus berkomitmen mempromosikan pariwisata Indonesia di mata mancanegara melalui peresmian pesawat Airbus A320-200 dengan corak pada badan pesawat (

  • Senin, 11 Sep 2017 19:51

    Pimpin Apel Terakhir, Kapolres Deli Serdang Tegaskan Personil Jangan Gunakan Narkoba

    Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa memimpin pelaksanaan apel terakhir jajarannya selaku Kapolres Deli Serdang, Senin (11/9/2017) di halaman Apel Mapolres Deli Serdang."Hari ini saya memimpin a

  • Selasa, 29 Agu 2017 08:29

    Sat Binmas Polresta Pekanbaru Kunjungi Sekolah dan UPTD

    Demi meningkatkan program Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Sat Binmas Polresta Pekanbaru terus melaksanakan program Kapolri agar Polisi lebih Profesional Modern dan Terpercaya (Prometer). K

  • Kamis, 10 Agu 2017 13:10

    AirAsia Raih Penghargaan 'The Best Asean Marketing and Promotional Campaign'

    AirAsia sukses meraih penghargaan 'The Best Asean Marketing and Promotional Campaign' dalam ajang bergengsi Asean Tourism Association (ASEANTA) Awards for Excellence 2017.Kampanye AirAsia ya

  • Senin, 07 Agu 2017 23:57

    Semaraknya Penerbangan Perdana AirAsia Indonesia Rute Jakarta-Makau

    Hari ini, Senin (7/8/2017), AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) resmi meluncurkan rute penerbangan langsung terbarunya yang menghubungkan, Jakarta, Indonesia ke Makau, sebuah Daerah Administratif Khusus dari Republik Rakyat Tiongkok.

  • Jumat, 07 Jul 2017 14:17

    Sasar Pelancong Bisnis, Airasia Luncurkan Mycorporate

    AirAsia meluncurkan MyCorporate, sebuah rangkaian produk yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis. Demikian rilis diperoleh UTAMANEWS, Jumat (7/7).MyCorporate terdiri

  • Senin, 26 Jun 2017 18:16

    Pernyataan Pers Airasia X Mengenai Penerbangan D7-237

    Keselamatan penumpang dan awak pesawat merupakan hal terpenting bagi kami. Saat ini kami tengah melaksanakan investigasi sehubungan dengan penyebab dari insiden, bersama dengan Rolls-Royce selaku pema

  • Rabu, 21 Jun 2017 19:31

    Airasia Juara Dunia untuk Kesembilan Kalinya di Skytrax

    AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kesembilan kalinya berturut-turut.

  • Rabu, 21 Jun 2017 21:21

    Lima Bintang bagi Airasia-X dari Skytrax Awards

    AirAsia-X kembali dianugerahi penghargaan Kabin Kelas Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut.

  • Sabtu, 17 Jun 2017 06:17

    Airasia-X Indonesia Tunjuk Kapten Sulistyo Nugroho Hanung jadi Direktur Utama

    AirAsia mengumumkan penunjukan Kapten Sulistyo Nugroho Hanung sebagai Direktur Utama AirAsia X Indonesia, maskapai afiliasinya di Indonesia yang mengoperasikan penerbangan jarak jauh.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2017 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak