Jumat, 19 Apr 2024 11:42
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

    Telkomsel Sumbagut Sambut Baik Layanan 4G dengan USIM

    MEDAN (utamanews.com)

    Sabtu, 25 Feb 2017 10:10

    Telkomsel telah menghadirkan kecepatan internet terbaru supercepat dan stabil di layanan 4G LTE untuk browsing, chatting, streaming, dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya. Untuk bisa menikmati layanan teknologi selular generasi keempat ini, pelanggan harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE.

    "Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM atau simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi," kata GM Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi di Medan, Jumat (24/2/2017).

    Kehadiran Telkomsel 4G LTE diharapkan akan mampu mengakselerasi pertumbuhan di berbagai bidang, sejalan dengan upaya pemerintah di era yang baru ini. Ketersediaan 4G LTE dapat membuka dan mempercepat akses terhadap lebih banyak lagi informasi sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan produktivitas masyarakat, membentuk gaya hidup digital, dan mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia khususnya di kota Medan.

    Untuk layanan 4G LTE ini, memerlukan tiga layanan yang harus dipenuhi yakni jaringan (network), handset, dan USIM terbaru untuk simcard 4G LTE.

    Bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki smartphone dengan dukungan 4G LTE, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) cukup menukarkan simcard-nya dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini.

    "Kita mengajak pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati layanan internet supercepat dan stabil 4G LTE untuk segera mengganti simcard-nya secara mandiri dengan terlebih dahulu menukarkan USIM 4G pada smartphone corner atau melalui MyGraPARI di graPARI yang menyediakan mesin MyGraPARI atau melakukan upgrade SIM Card ke 4G secara cepat dan mengunjungi graPARI terdekat. Sangat banyak manfaat yang pastinya akan dinikmati pelanggan yang menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel," ujarnya.

    Dengan menikmati layanan 4G LTE akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati berbagai aktivitas yang erat dengan digital lifestyle seperti akses video streaming dan musik dengan kualitas yang lebih baik dan waktu tunggu yang lebih cepat, serta menikmati game online tanpa adanya delay dengan kualitas gambar HD (high definition).

    "Selain itu download/upload file juga dapat dilakukan lebih cepat, melakukan video conference dengan kualitas koneksi dan gambar yang lebih jernih dan mengakses data di cloud dengan lebih cepat. Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di kota Medan dalam menikmati jaringan 4G, Telkomsel menggelar eNode-B yang mencakup hampir 100% kota Medan, termasuk sejumlah pusat keramaian di kota Medan, termasuk kota-kota di daerah kabupaten," pungkasnya. (we/rls)
    T#g:technotelkomsel
    iklanplt
    makeup remover
    Berita Terkait

    tiktok rss yt ig fb twitter

    Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

    Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama

    ⬆️