Jumat, 29 Mar 2024 17:12
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Minta Bupati Serdang Bedagai Turun dari Jabatanya

Tuntut Perbaikan Jalan dan Irigasi Aliansi Masyarakat Demo Pemkab. Sergai

SERDANG BEDAGAI (utamanews)

Senin, 17 Mar 2014 17:42

Herda Nugraha
Aksi Treatikal yang menunjukan kekecewaan terhadap Pemerintahan Serdang Bedagai
Puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Petani dan Masyarakat Bersatu Menggugat mendatangi Pemkab. Serdang Bedagai Jalan Negara No. 300 Sei Rampah (17/03/14) siang. Dengan menggunakan kendaraan roda empat puluhan massa dengan koordinator lapangan Muhammad Muaz Manuawar, SP menuntut Bupati Serdang Bedagai, Ir.H.Sorkirman untuk membangun irigasi permanen dan jalan aspal pada tahun 2014.

"Kami meminta agar Soekirman datang menemui kami, kami tidak mau ditemui oleh siapa pun, kalau tidak datang juga berarti Soekirman Pengecut" ujar salah satu pengunjuk rasa.

Kemudian pengunjuk rasa membacakan pernyatan sikap untuk membangun irigasi permanen dari sungai padang Kota Tebing Tinggi yang melintasi jalur Panglong - Persaoran - Penggatalan - Pematang Terang - Pematang Cermai - Tebing Tinggi/Dungun (yang merupakan bagian dari Kecamatan Sei Bamban dan Kecamatan Tanjung Beringin.

Selain itu, pembangunan jalan aspal dengan jalur Simpang Bamban Stasiun - Sei Meliyo - Panglong - Penggatalan - Bedagai (yang merupakan bagian dari Kecamatan Sei Bamban dan Kecamatan Tanjung Beringin. Seluruh Desa Sei Rejo (Kecamatan Sei Rampah) dan Desa Pematang Ganjang (Kecamatan Sei Rampah).

Setelah menunggu satu jam didepan gerbang kantor Bupati Serdang Bedagai, akhirnya pengunjuk rasa membubarkan diri dengan meminta agar tuntutan yang telah disampaikan agar direalisasikan, namun apabila tidak massa akan kembali dengan jumlah yang lebih besar dan meminta Bupati Serdang Bedagai mundur dari jabatannya. (Herda-Utm)
T#g:demo
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️