Kamis, 18 Apr 2024 09:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Siang nanti ratusan masyarakat kota Medan akan unjuk rasa menolak Izin Perubahan GNM

MEDAN (utamanews.com)

Jumat, 06 Mar 2015 06:14

Masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Penyelamat Gedung Nasional Medan (GNM) akan menggelar aksi demonstrasi di Balai Kota Medan, Jumat (6/3), menuntut Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menarik permohonan perubahan peruntukan GNM yang diajukan oleh Alfredo.

Kordinator Aksi, Daud menyatakan Pemko Medan tidak memiliki iktikad baik. Sebab, permintaan untuk membatalkan alih fungsi GNM tidak kunjung dilakukan.

"Pekan lalu kita sudah datang ke Pemko dan DPRD, waktu itu kita berikan waktu satu pekan, tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan makanya kami akan melakukan aksi unjuk rasa," kata Daud ketika dihubungi, Kamis (5/3/2015).

Daud menegaskan, tuntutan yang disampaikannya masih sama yakni meminta kepada Wali Kota Medan untuk membatalkan rencana alih fungsi lahan GNM menjadi pusat perbelanjaan dan bisnis kapitalis.

Kata dia, GNM itu merupakan milik masyarakat Kota Medan yang dibangun dengan sumbangan masyarakat tanpa ada campur tanga pemerintah. "Kami minta Pemko Medan menarik permohonan alih fungsi, dan kepada DPRD untuk menolak usulan tersebut," tegasnya. (*)
T#g:aurIslam
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️