Selasa, 16 Apr 2024 11:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Perayaan Open School di Prime One School Medan

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 16 Mar 2015 04:39

HPM

Drs HT Dzulm Eldin dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Drs Marasutan Siregar menghadiri acara perayaan open school 2015 yang digelar Prime One School, Minggu (15/3) di Gedung South and North Prime One School jalan Abdul Haris Nasution Medan. Acara open school ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi Msi. Acara ini mengusung “keberagaman adalah kekuatan kita“ yang dirangkai berbagai kegiatan seperti bazar, tari daerah, kompetisi internal dan eksternal.

Gubernur Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi Msi dalam sambutannya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Prime One School yang telah mencerdaskan anak bangsa, karena dalam undang-undang mengatakan masalah pendidikan tidak menjadi tanggung jawab pemerintah saja tetapi semua elemen masyarakat dan semua stakeholder, termasuk juga Prime One School yang saat ini memperingati ulang tahunnya dengan menggelar sejumlah kegiatan yang sifatnya memberikan edukasi dan kreatifitas para anak didik.

Wagub mengungkapkan rasa bangganya karena Kota Medan sebagai ibukota Sumetera Utara banyak melahirkan lembaga pendidikan yang berkualitas seperti Prime One School dan lainnya, sehingga para murid yang ada di kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya tidak perlu lagi mencari pendidikan ke luar negeri untuk tingkat SD, SMP dan SMA, semua itu ada di Kota Medan.

Untuk itulah diharapkan agar Prime One School dapat meningkatkan pendidikan serta kualitas guru guna menambah ilmu untuk siswa, “Saya dapat informasi dari orang tua murid bangga atas kelulusan anaknya mendaftar di Perguruan Tinggi di Pulau Jawa dengan nilai tinggi, dan saya melihat kampus Prime One School ini sama dengan kampus sekolah yang ada di luar negri, “ ujar Wagub.

Menurutnya, 2015 ini masuk era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tentu saingan tidak saja dari daerah tetapi juga dari luar negeri dan di era MEA ini sekolah di luar negeri akan membuka cabangnya di Kota Medan, karena Kota Medan sangat potensial untuk berkembang, bila Medan tidak siap maka akan jadi penonton, untuk itu tingkatkan kualitas agar mampu bersaing di era MEA ini.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Medan mengatakan, pemerintah Kota Medan mengapresiasi kegiatan ulang tahun sekolah Prime one school, karena kegiatan ini sengat mengedukasi anak didik untuk berkreatifitas pada semua bidang yang disenangi, seperti bazar, juga menunjukkan talenta seperti berhias diri, lomba pidato dan lainnya, ini semua menjadi motivasi dalam rangka ekstrakurikuler, ini perlu disupport untuk dikembangkan di masa datang.

Direktur Akademik Prime One School Fauziah Khairani Halim Lubis mengatakan, kegiatan ini digelar setiap tahun. (sam)
T#g:hutnasdem
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 03 Apr 2024 06:53

    Kepala Bakamla RI Jadi Narasumber di DPR RI

    Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., menjadi narasumber pada Focus Group Discussion (FGD) Fraksi Partai NasDem DPR RI. FGD dibuka oleh Anggota Pansus RUU Kelautan/Anggota Ko


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️