Jumat, 29 Mar 2024 13:58
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

KAMMI Manado Gelar Daurah Marhala II di Wisma Haji Tuminting Manado

MANADO (utamanews.com)

Jumat, 17 Feb 2017 19:09

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Manado menggelar acara Daurah Marhala II (DM2) dengan tema “Mengokohkan Karakter Muslim Negarawan Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa Menuju Indonesia Jaya 2045”, di Wisma Haji, Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulut. Kegiatan ini akan berlangsung dari 16 sampai 18 Februari 2017.

Kegiatan dibuka oleh Maslan Rikun selaku Ketua KAMMI Manado, Kamis 16 Februari 2017 petang. Rencananya kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini akan berakhir pada esok hari. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 orang dari Kota Manado maupun dari luar Kota Manado

Mutiara Ningsih, Ketua Sekolah Perempuan KAMMI Manado, menjelaskan tujuan dari pelaksanaan acara tersebut adalah untuk mengokohkan muslim negarawan agar dapat memahami Indonesia sesuai dengan tujuan KAMMI.

“Tujuan dari pelaksanaan DM2 adalah untuk mengokohkan muslim negarawan, karena tidak mungkin seseorang yang ingin menjayakan Indonesia tidak mendapatkan pendidikan terlebih dahulu. Dari sini lah kita mengokohkan peserta yang ada agar mereka paham mengenai Indonesia sesuai dengan tujuan yang akan dibangun oleh KAMMI,” ujar Mutia yang juga Mahasiswi IAIN Manado.

Mutia menambahkan harapan dari pelaksanaan ini adalah untuk mencetak generasi pemimpin muslim yang berjiwa negarawan. “Harapan kami adalah agar peserta yang mengikuti DM2 adalah dapat memberikan kontribusi bagi Indonesia, dan para peserta diharapkan dapat menjadi pemimpin muslim negarawan yang bagus dalam hal manajerial,” imbuhnya.

Kegiatan DM2 merupakan lanjutan dari DM1 ini, rencananya akan memaparkan sejumlah materi dari narasumber-narasumber berpengalaman.

(mabd)
T#g:KAMMIManado
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 15 Mar 2023 22:55

    Bakamla RI Buka Patroli Bersama "Yudhistira-I/23"

    Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia secara resmi membuka Patroli Bersama Keamanan dan Keselamatan Laut Nasional Tahun 2023 di Dermaga Bitung, Manado, Rabu (15/3/2023).Patroli ini dilaksanakan


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️