Sabtu, 20 Apr 2024 13:35
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Jajaran Kodim 0212/TS Dukung Kinerja GP Ansor Palas

TABAGSEL (utamanews.com)

Kamis, 09 Mar 2017 06:59


Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/TS di Padang Sidempuan, di bawah Komando, Letkol Inf. Septa Viandi, menyatakan pihaknya siap mendukung penuh kinerja jajaran PC GP Ansor Kabupaten Padang Lawas (Palas), dalam menjalankan program bela negara, menjaga keutuhan NKRI dan mengawal ulama Aswaja.

Hal ini terungkap, saat jajaran PC GP Ansor Palas, dimotori Sekretaris, Arfin Hasibuan, Bendahara, Nismaryanto Daulay, beserta pengurus lainnya, Abdul Muluk Siregar, Hadi Junaidi Hasibuan dan Sugianto Harahap, melakukan audiensi ke Markas Kadim 0212/TS di Padang Sidempuan, pada Rabu (8/3), diterima Perwira Piket Kodim, Kapten. Inf. Saleh Hasibuan.

"Kami memang sudah mengetahui perihal rencana kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Barisan Serbaguna PC GP Ansor Kabupaten Palas, tapi kebetulan saat ini Pak Dandim dan Pak Kasdam sedang tugas di luar kota, makanya saya yang menerima sahabat-sahabat," ujar Kapten Saleh, saat menerima kunjungan Pengurus PC GP Ansor Palas.

"Sesuai arahan Pak Dandim, berhubungan dengan kegiatan dan program kerja PC GP Ansor Kabupaten Palas, kami mendukung penuh. Untuk kelancarannpelaksanaan kegiatan tersebut, nanti akan dikordinasikan dengan jajaran Koramil 08 Barumun melalui Perwira Penghubung di Kabupaten Palas," tegasnya.

Pihaknya berharap, ke depannya, sebagai mitra kerja TNI, Pengurus PC GP Ansor Palas dspat terus menjslin kerjasama dan berkordinasi, dalam setiap kegiatan pembinaan generasi muda, khususnya dalam memperkuatan persatuan dan kesatuan bangsa dan semangat bela negara.

Sementara, Sekretaris PC GP Ansor Palas, Arfin Hasibuan menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0212/TS, yang bersedia menerima kegiatan audiensi tersebut dan berjanji akan tetap melakukan kordinasi dengan kalangan TNI, dalam menjalankan program kerja organisasi GP Ansor di Kabupaten Palas.

"Audiensi yang kami lakukan ke Kodim 0212/TS di Padang Sidempuan ini, berkaotan dengan rencana kegiatan Diklatsar PC GP Ansor Kabupaten Palas, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 12 Maret, lusa," sebhutnya.

"Salah satu pemateri pada kegiatan tersebut, adalah dari kalangan TNI. Makanya kita menganggap penting berkordinasi dengan jajaran Kodim 0212/TS di Padang Sidempuan," pungkasnya. (MS)
T#g:AnsorKodimPalas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Apr 2024 18:38

    Disnaker Palas Awasi Naker di SPBU Ujung Batu

    Terkait pelaksanaan aturan hukum ketenagakerjaan dan kepatuhan pembayaran Tunjangan Hari Besar Keagamaan (THR) tahun 2024, jajaran Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Padang Lawas, melakukan kegia

  • Selasa, 02 Apr 2024 21:02

    Bazar Murah Kodim 0209/LB Serentak diJajaran TNI

    Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodim 0209/LB mengadakan Bazar murah di halaman Rumah Dinas Dandim 0209/LB jalan Meranti kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️