Kamis, 02 Mei 2024 04:43
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Himpunan Mahasiswa Islam Tolak BBM

DELI SERDANG (utamanews)

Rabu, 19 Jun 2013 07:27

tommy
HMI, Himpunan Mahasiswa Islam cabang Deli Serdang melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Deli Serdang (18/6/13).
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HMI, Himpunan Mahasiswa Islam cabang Deli Serdang melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Deli Serdang (18/6/13). Mereka menolak kebijakan pemerintah atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam orasinya massa menolak kebijakan kenaikan harga BBM, menolak pencabutan Subsidi BBM dan menolak pemberian kompensasi berupa BLSM.

Selain itu, pengunjuk rasa juga meminta agar pemerintah segera mengembalikan harga BBM ke kondisi semula, mengkoreksi efisien anggaran. Nasionalisasi aset-aset negara. Menekan harga kebutuhan bahan-bahan pokok dan Pemkab Deli Serdang harus berani untuk membuat kebijakan daerah dengan menolak pengalihan dana subsidi BBM kepada BLSM, namun harus dialihkan kepada sektor pendidikan dan kesehatan masyarakat secara universal.

Dalam aksi tersebut, massa dari buruh juga tiba dikantor DPRD Deli Serdang untuk menyampaikan aspirasi terkait kebijakan atas kenaikan harga BBM. (Tm)
T#g:BBM
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️