Jumat, 29 Mar 2024 17:07
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Demo, Omak-Omak Menuntut Pencopotan Kepling

MEDAN (utamanews)

Kamis, 11 Apr 2013 20:44

ilustrasi

Mayarakat di lingkungan I, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli melakukan aksi demo ke kantor Lurah Tanjung Mulia di Jalan KL Yos Sudarso, Km 7, Kec. Medan Deli, Kamis (11/4/13).

Aksi omak - omak tersebut meminta kepada lurah untuk segera mencopot kepala lingkungan (Kepling), Darnis Susanti yang sudah menjabat 2 tahun ini banyak mengecewakan warga.

"Copot kepling kami, selama ini dia tidak beres bekerja. Masa banyak Jamkesmas dan raskin tak diberikan kepada kami. Apapun ceritanya kami meminta kepling untuk dicopot," teriak sejumlah warga yang melakukan demo.

Kedatangan sejumlah masyarakat dengan membawa umbul - umbul menyatakan untuk pencopotan kepling mereka membuat sejumlah pegawai yang ada di kantor lurah terkejut.

"Kalau tidak dicopot kami akan terus ribut, kami sudah tidak suka dengan dia karena kerja tak beres banyak urusan warga yang tak selesai dilakukannya. Apa - apa urusannya uang," teriak warga lagi.

Hal itu dibenarkan salah satu warga, Silvia mengaku sangat kecewa dengan keplingnya karena dalam pengurusan kartu keluarga diminta biaya Rp 300 Ribu. "Ini sudah kita kasih uang masa siapnya pun lama, padahal kata pemerintah gratis, sudah kurang ajar dia," katanya.

Kedatangan para masyarakat langsung disambut oleh pihak kelurahan dengan mengajak bermusyawarah di ruang aula kantor Lurah Tanjung Mulia. Penjelasan keluahan warga langsung diterima pihak kelurahan.

Lurah Tanjung Mulia, Binu Hajar mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan keluhan warga dengan membawa persoalan itu ke kantor camat. "Kepling ini diangkat sebelum massa saya, untuk masalah ini akan saya bicarakan dengan camat," kata Binu dihadapan masyarakat. warga pun segera meninggalkan dan mengancam akan kembali apabila tuntutan yang disampaikan tidak segera ditanggapi, akan melakukan aksi kembali. (Spt)
T#g:demo
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️