Sabtu, 20 Apr 2024 15:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

DPD AMPI kota Medan adakan Festival Barzanji Marhaban XIII

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 25 Nov 2013 19:16

Festival Barzanji Marhaban XIII tahun 2013 yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Sejati Jalan Karya Jaya Medan pada 29-30 Nopember didukung penuh oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi

Dukungan ini disampaikan Eldin ketika menerima audiensi Ketua DPD AMPI Kota Medan Iswanda Nada Ramli yang didampingi kepengurusan lainnya selaku panitia pelaksana Festival Barzanji XIII di Balai Kota Medan, Senin (25/11). 

“Saya menyambut baik digelarnya even ini. Semoga festival ini ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar dan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Juga dapat memotivasi para generasi muda untuk lebih mencintai seni budaya Islam, terutama barjanzi.” kata Eldin.

Menurut Eldin, Pemko Medan sangat mendukung kegiatan ini. Sebab, festival yang digagas DPD AMPI Kota Medan ini merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan seni budaya Islam kepada masyarakat, terutama generasi muda. Diharapkannya melalui kegiatan ini, generasi muda dapat terhindar dari kegiatan negatif yang dapat merusak masa depannya.

“Jadi saya minta kepada panitia agar festival kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kita siap mendukungnya,” ungkap Eldin.

Sementara itu menurut Ketua DPD AMPI Kota Medan Iswanda Nanda Ramli, festival ini ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPD AMPI Kota Medan.dan akan diikuti sekitar 40 grup. Pesertanya tidak hanya berasal dari Kota Medan tetapi juga sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Salah satu panca sukses AMPI adalah melaksanakan kegiatan keagamaan. Karenanya, festival barzanji ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya. Saat ini pelaksanaannya telah memasuki tahun ketiga. Selain festival barzanji, kita juga akan menyantuni anak yatim piatu serta bantuan untuk bilal. Semoga kegiatan yang kita lakukan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Nanda seraya mengundang Pelaksana Tugas Wali Kota Medan untuk hadir dan membuka festival tersebut. (Hpm)
T#g:AMPIIslamMarhaban
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 24 Nov 2023 23:04

    Ribuan Wisatawan Padati Waterfront Pangururan Samosir

    Ribuan wisatawan dan masyarakat memadati kawasan waterfront Pangururan, Samosir, yang menjadi salah satu lokasi balapan Aquabike World Championship 2023. Saat jetski-jetski peserta Aquabike beradu cep


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️