Jumat, 29 Mar 2024 13:46
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Sudah 5.029 Id Card SOM III APEC Diterbitkan

MEDAN (utamanews)

Sabtu, 29 Jun 2013 20:04

Penyelenggara Third Senior Officials Meeting dan Related Meetings Asia Pacific Economic Cooperation (SOM III APEC) 2013 telah menerbitkan 5.029 ID Card atau tanda pengenal peserta. Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah mengingat kegiatan yang digelar sejak 22 Juni 2013 ini masih akan berlanjut hingga 6 Juli 2013.

"Registrasi dan administrasi untuk pembuatan ID Card ini untuk peserta dan media," kata Zainuddin Suhada, panitia Bidang Registrasi dan Administrasi ID Card SOM III APEC, saat ditemui web official APEC, di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sabtu (29/6).

Media yang terdaftar  untuk meminta ID Card mencapai 190 wartawan,  namun yang  tercetak 182 wartawan, baik dalam negeri maupun media asing.

Zainuddin mengungkapkan, pelayanan administrasi dan register cukup lancar. Termasuk bagaimana mereka mengatasi persoalan verifikasi dari peserta yang mendaftar secara online maupun yang datang langsung.

"Biasanya sedikit terlambat dikarenakan nama yang terigister secara online belum terdaftar. Ada juga delegasi tambahan, maka  kami harus konfirmasi ulang apa benar nama-nama tersebut sebagai delegasi. Namun demikan layanan ID Card lancar dan bisa diatasi dengan baik, " ujarnya.

Untuk meningkatkan pelayanan, menurutnya, pihak Kementerian Luar Negeri sudah menambah meja pelayanan dari tiga menjadi delapan. Diharapkan sampai tanggal 6 Juli 2013, pelayanan tetap lancar.(yudi rahmat/dry)
T#g:APECekonomiNasional
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️