Jumat, 19 Apr 2024 11:12
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Plt Walikota Medan respon positif kegiatan rohani PGPI

MEDAN (utamanews.com)

Selasa, 26 Nov 2013 19:56

Audensi pengurus Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kota Medan diterima oleh Plt Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin, S.MSi., di ruang kerjanya. Pengurus PGPI dipimpin ketua PGPI Kota Medan Samuel Gazali didampingi pengurus lainnya , antara lain Pdt. Marlin Hutajulu, Pdt. Maxs, Pdt. D. Napitupulu dan Binsar M. Simatupang, Selasa (26/11/2013).

Marlin Hutajulu selaku ketua Panitia mengatakan kedatangan pengurus PGPI adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Plt. Walikota Medan untuk membuka acara musyawarah wilayah PGPI Kota Medan yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 Nopember di Avia Samudera Jalan Polonia Medan.

Kami selaku pengurus PGPI sangat mengharapkan kehadiran Bapak Plt. Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin , untuk menghadiri acara musyawarah wilayah sekaligus membuka acara tersebut. Selain kegiatan musyawarah wilayah juga dilaksanakan kegiatan-kegiatan perlombaan termasuk perlombaan rohani bagi generasi muda.

Pendeta Max selaku ketua panitia Natal tahun 2013 juga mengundang kehadiran Plt. Walikota Medan untuk acara Natalan yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2013, di Hotel Emerald Garden. Kegiatan pelaksanaan Natalan ini merupakan kegiatan agenda tahunan. “Disini juga kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Plt. Walikota Medan”, ujarnya.

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Natalan juga dibarengi dengan kegiatan-kegiatan sosial, antara lain mengunjungi tempat-tempat panti asuhan juga memberikan bantuan kepada janda-janda para pendeta.

Eldin sangat mengapresiasi penyelenggaraan musyawarah wilayah PGPI Kota Medan. “Kiranya kegiatan ini dapat menghasilkan suatu keputusan yang positif baik untuk organisasi maupun kepada pemerintah kota Medan” ungkapnya.

“Kita berharap melalui kegiatan pelaksanaan Natalan ini dapat meningkatkan keyakinan kepada Tuhan juga sebagai pembinaan anak-anak kita agar lebih ke depan, jangan pernah kita merasa bosan untuk memberikan pembinaan-pembinaan kepada anak-anak kita”, tambahnya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, bila tidak ada halang melintang saya akan menghadiri acara musyawarah wilayah maupun kegiatan natalan tersebut”, tutup Eldin. (hpm)
T#g:eldinGerejaNatalPentakosta
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️