Sabtu, 30 Mar 2024 07:38
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Ngogesa: Kejujuran dan Keikhlasan perlu terus kita tingkatkan

LANGKAT (utamanews.com)

Kamis, 30 Jan 2014 10:45

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh umat islam setiap tahunnya merupakan sebuah refleksi dari rasa cinta, kerinduan, dan kebanggaan serta penghargaan kita, akan sosok Rasullullah Muhammad SAW, hal tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, Rabu(29/1).
 
Labih lanjut H. Ngogesa mengatakan, Ketauladanan akhlak Rasullulah sangat perlu dan relevan bagi keberadaan kita, apapun profesi yang tengah kita emban terlebih sebagai aparatur Pemerintah sebagai pelayan masyarakat. Oleh karenanya, kita tidak boleh berhenti memperbaiki diri dan cepat berpuas diri, terhadap capaian kerja.
 
“Teruslah berusaha melakukan kebaikan dimana dan apapun profesi yang kita sandang, kejujuran dan keikhlasan perlu terus kita tingkatkan agar bumi Langkat senantiasa berkah dan dijauhkan dari bala musibah” ujar Ngogesa mengingatkan.

Sementara itu, Plt. Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin M. Kes, MM selaku panitia pelaksana menyampaikan bahwa Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen kita agar menjadi pribadi yang tauladan, baik itu dilingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan pekerjaan kita.

“Terima kasih kepada Bapak H. Ngogesa yang telah memberikan bantuan secara pribadi dengan menyediakan tambahan menu variasi makan siang sehingga para hadirin dapat menikmatinya, semoga bantuan tersebut menjadi berkah buat Bapak H. Ngogesa dan Keluarga” ujar Indra.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1435 ini sendiri menghadirkan Ustadz Drs. H. Syahrinal Azhar Lubis dari Medan dengan tausyahnya mengajak para PNS untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta dapat mentauladani sifat-sifat Rasulullah didalam kehidupan sehari-hari.

Acara dihibur oleh penampilan group nasyid putri Kabupaten Langkat dibawah asuhan Ketua TP. PKK. Kab. Langkat Ny. Hj. Nurraida Ngogesa yang pada tahun 2013 lalu mengikuti seleksi Nasyid tingkat Provsu berhasil meraih terbaik harapan satu.
 
Hadir pada acara tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Tri Saktiyono, Anggota DPRD Kabupaten Langkat H. Rahmanudin Rangkuti, SKPD serta Camat di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat, Ketua MUI H. Achmad Mahfudz, apra pemuka agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (hl)
T#g:IslamLangkatMaulid
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️