Kamis, 18 Apr 2024 23:28
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

PNS tewas saat bertugas di Nias dianugerahi naik pangkat

MEDAN (utamanews.com)

Senin, 09 Sep 2013 06:58

Penganugerahan kenaikan pangkat secara otomatis tersebut langsung diserahkan Gubsu Gatot Pujo Nugroho kepada ahli waris ketiga korban dihadapan jenazah ketiga korban saat persemayaman di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro, sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menganugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat kepada tigas PNM Pemprov Sumut yang menjadi korban tewas di Nias dalam tugas.

"Kepada keluarga kami berharap dapat menerima takdir ini dengan ikhlas dan sabar," kata Gatot menyampaikan rasa belasungkawanya.

Tiga jenazah korban speedboat yang tenggelam di perairan Nias tiba sekitar pukul 02.00 WIB di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara. Para keluarga korban yang telah  menunggu sejak malam sontak menangis menyambut kedatangan jenazah.  Ketiga jenazah tersebut adalah Bahrin Lubis (55 tahun), Syahrun (47 tahun) dan Saidin Purba (50 tahun).  Usai penyerahan jenazah, pihak keluarga korban membawa peti jenazah untuk dimakamkan.
(dat19/wol)
T#g:bencana
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️