Jumat, 19 Apr 2024 19:09
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Anggota DPRD-SU Serukan Perbaikan Jalan Longsor

MEDAN (utamanews.com)

Sabtu, 29 Okt 2016 15:35

Anggota Komisi D DPRD-SU menyerukan perbaikan jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Kabanjahe dengan Kabupaten Dairi kepada pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan oleh Toni Togatorop (foto) melalui pesan elektronik, kemarin(27/10) kepada wartawan.

Toni yang juga Ketua Fraksi Hanura ini menyebutkan, dalam kunjungan kerjanya Komisi D DPRD-SU melaksanakan peninjauan langsung melihat kondisi jalan yang longsor tersebut sungguh membutuhkan penanganan segera, mengingat dengan adanya peristiwa jalan longsor ini mengakibatkan jalanan macet.

Disamping itu Komisi D DPRD-SU menemukan perawatan jalan yang hanya ditambal sulam. Padahal sudah selayaknya perbaikan jalan itu ditingkatkan menjadi pengaspalan beton dengan membuat res jalan untuk penghentian bagi pengguna jalan.

Toni juga sangat menyayangkan masih tingginya alih fungsi lahan persawahan menjadi perkebunan tanaman keras. Untuk mengawal kedaulatan pangan Nasional sebagaimana target Presiden diminta agar semua elemen masyarakat bersama-sama mengawalnya.

"Untuk memgantisipasi masih terjadinya alih fungsi lahan ini tentu menjadi penting adanya peran serta pemerintah untuk meningkatkan anggaran di Balai Wilayah Sungai (BWS) sehingga ada peningkatan perbaikan maupun perawatan sungai-sungai yang bersentuhan langsung dengan irigasi persawahan," kata Toni.

(rls)
T#g:Hanura
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 11 Mei 2023 18:11

    DPC Partai Hanura Daftarkan Bacaleg Ke KPU Labura

    Rombongan partai Hanura mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura dalam rangka penyerahan berkas calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labura untuk pemilu serentak tahun 2024

  • Sabtu, 22 Apr 2023 17:52

    OSO Hanura: Diajak atau Tidak, Kami Usung Ganjar

    Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyebut duk


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️