Kamis, 18 Apr 2024 11:50
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Puluhan wartawan ASEAN ikuti pelatihan di Palembang

SUMSEL (utamanews.com)

Senin, 10 Feb 2014 19:17

Sebanyak 90 wartawan ASEAN mengikuti seminar dan pelatihan jurnalistik di Kota Palembang, Sumatera Selatan selama tiga hari mulai 10 - 12 Februari 2014.

"Peserta yang mengikuti program Konfederasi Wartawan ASEAN (CAJ) itu berasal dari perwakilan wartawan Indonesia dan sembilan negara anggota ASEAN lainnya serta Timor Leste," kata Panitia Pelaksana Rahmad Nasution di Palembang, Senin.

Dia menjelaskan, kegiatan itu diawali dengan jamuan makan malam (welcoming dinner) di Rumah Dinas Gubernur Sumsel Alex Noerdin sekaligus penjelasan mengenai potensi daerah oleh pemimpin provinsi itu.

Kemudian workshop digelar pada 11 Februari dengan panelis di antaranya Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto dan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Kemudian Wakil Tetap RI untuk ASEAN Rahmat Pramono, wartawan senior Indonesia Sabam Siagian, Uni Lubis, Wakil Rektor Universitas Indonesia Prof Bambang Wibawarta, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, anggota DPR RI Dodi Reza Alex Noerdin.

Setelah itu pada hari terakhir 12 Februari, seluruh peserta diajak melakukan kunjungan ke Jakabaring yang menjadi cikal bakal lokasi sekolah jurnalistik ASEAN, katanya. (Ant)
T#g:PalembangpendidikanPers
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Rabu, 27 Mar 2024 21:07

    Aspers Panglima TNI Membuka Rakornis Bintal 2024

    Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., didampingi Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Hariyawan, CHRMP., membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bintal Tahun 2024, berte


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️