Jumat, 19 Apr 2024 18:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

GOW Langkat Dukung Ngogesa Jabat Bupati Langkat Periode 2014-2019

LANGKAT (utamanews)

Rabu, 15 Mei 2013 12:07

hl
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima cendera mata yang diberikan oleh Ustadz H.Muda Wali, Spdi dari Majelis Taklim Dzikir Nurul Khairot dari Medan pada acara Dzikir dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh GOW Langkat rangkaian kegiata
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan bahwa  pelaksanaan Dzikir dan Tabligh Akbar merupakan upaya bersama kita untuk membangun peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, sekaligus wujud keinginan kita untuk selalu berada dalam limpahan kasih sayang-Nya.

Hal tersebut disampaikan pada acara Dzikir dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Langkat rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kartini ke- 134 tahun 2013 di Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat, Selasa (14/5).

Haji Ngogesa Sitepu lebih lanjut  mengatakan  pemahaman terhadap pelaksanaan ajaran Agama secara benar juga terus menerus harus kita pelajari sehingga nantinnya  pribadi,keluarga dan daerah kita akan selalu dalam berkah-Nya.

“Jadikanlah momen pertemuan ini sebagai salah satu pemacu motivasi bersama kita dalam membangun masyarakat Langkat yang Religius, daerah yang diberkahi dan Kabupaten Langkat yang senantiasa memberikan prestasi bagi masyarakat,“  ujar Bupati Langkat itu.

Penasehat GOW Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dalam kesempatan yang sama  berharap  kepada setiap organisasi kaum wanita yang ada di Bumi Langkat, agar dapat bahumembahu dan berkerja sama demi terwujudnya pelaksanaan pelaksanaan kegiatan secara baik dan memberikan warna positif bagi perkembangan dan pembangunan daerah kita.

Mari kita jaga Langkat dengan pribadi keimanan, kesyukuran dan ketaqwaan serta dibarengi sikap keinginan berbuat yang terbaik dimasyarakat sesuai dengan profesi  kita masing-masing.

Kepada Ustadzah Hj. Astri Ivo saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya semoga ilmu yang diberikan dapat menjadi salah satu kekuatan dan mewujudkan wanita dan generasi Langkat sebagai generasi unggulan dan panutan.

Ketua GOW Langkat Ny. Ratna Sari dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan keluarga yang telah membantu semua biaya terselenggaranya kegiatan ini secara pribadi dan kami do’akan semoga Bapak H. Ngogesa dan keluarga selalu diberikan kesehatan, kesabaran, dan apa yang Bapak berikan menjadikan amal zariah bagi Bapak. Sembari memberikan dukungan kepada H. Ngogesa menjadi Bupati Langkat untuk periode 2014-2019

Ustadzah Astri Ivo yang sengaja diundang dari Jakarta dalam tausyahnya menyampaikan antara lain  bahwa perjuangan RA Kartini merupakan perjuang persamaan hak kaum perempuan dan pria namun yang lebih memaknai dari perjuangan tersebut adalah ibu RA Kartini memperjuangkan Agama kita yang bukunya berjudul habis gelap terbitlah terang.

Lebih lanjut disampaikan Hj. Astri Ivo, RA Kartini mendambakan  kaum perempuan  menjadi  masyarakat yang Islami,  sebagai pendamping suami dan dan sebagai pendidik  putra, putri dalam membina moral yang nantinya akan menjadi ahli Surga.

Sebelumnya acara diawali dengan mengelar Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz H.Muda Wali, Spdi dari Majelis Taklim Dzikir Nurul Khairot dari Medan yang dihadiri 10.000an kaum ibu dari pengajian Al-Hidayah dan Organisasi Wanita lainnya, dan para kaum ibu yang berhadir diberikan tali asih dari Haji Ngogesa secara pribadi. (ahmad)
T#g:pemilukada
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️