Sabtu, 20 Apr 2024 07:30
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Selesai Liga Champion, Madrid Tatap El Clasico

Rabu, 19 Mar 2014 18:36

(Getty Images)
Carlo Ancelotti 
Real Madrid sukses melewati babak 16 besar Liga Champion dengan baik usai melibas Schalke melalui agregat 9-2. Setelah mengantongi tiket ke perempat final, kini fokus mereka terarah kepada laga penting melawan Barcelona.

Partai El Clasico kedua di musim 2013/14 bakal tersaji di Santiago Bernabeu pada Minggu (23/3). Sebagai tuan rumah, Madrid tak ingin kalah lagi seperti di pertemuan sebelumnya.

"Kami berada dalam performa terbaik dan kami menantikan pertandingan itu (El Clasico)," ujar entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa melawan tim hebat akan terasa sulit. Saya pikir tim ini sudah banyak berkembang. Kami harus memainkan sepak bola terbaik karena Anda harus tampil 100 persen untuk bisa mengalahkan Barcelona," imbuhnya.

Saat ini El Real bercokol di pucuk klasemen La Liga dengan perolehan 70 poin. Mereka unggul empat poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga. (bola)
T#g:Championspksragam
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️