Jumat, 29 Mar 2024 11:37
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Lionel Messi Butuh Liburan

Sabtu, 15 Jun 2013 08:57

Stuart Franklin/Getty Images
Lionel Messi disarankan untuk berlibur dan beristirahat dari dunia sepak bola.

Penyerang mungil nan lincah milik Barcelona, Lionel Messi, disarankan untuk berlibur dan beristirahat total dari dunia sepak bola, guna menghindari risiko cedera yang menghantuinya.

Adalah Fernando Signorini, eks pelatih kebugaran tim nasional Argentina yang menyarankan Lionel Messi untuk beristirahat total dari dunia sepak bola. Signorini percaya, Messi terlalu banyak melakoni pertandingan bersama Barcelona dan kemungkinan tidak akan fit saat tampil bersama Argentina di Piala Dunia 2014.

"Saya tahu ia telah menjadi pemain yang luar biasa sejak kecil. Saat ini yang ia butuhkan adalah menghabiskan waktu untuk berlibur bersama istri dan anaknya. Bermain lebih dari 100 pertandingan dengan segala tuntutan fisik, tidak mungkin baginya untuk selalu tampil sempurna," ucap Signorini seperti dikutip dari Football Espana.

Signorini, yang bekerja untuk Albiceleste di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 yakin, semakin banyak pertandingan yang dijalani sebuah klub semakin besar kemungkinan datangnya cedera. "Saat ini cedera yang menghantui pemain ialah cedera pangkal paha. Banyak hal terjadi karena kita tidak tahu hal itu dimasa lalu, karena saat ini waktu selalu dihabiskan dalam mengolah teknik pemain," imbuh Signorini. (bola)
T#g:bola
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️