Jumat, 19 Apr 2024 00:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Dua Mantan Pelatih Timnas Yakin Timnas Menang

Kualifikasi Piala Asia 2015

Selasa, 19 Nov 2013 17:54

Fernando/Bolanews
Timnas Indonesia 
Dua mantan pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar dan Nandar Iskandar, yakin Indonesia dapat menekuk Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/11). Penampilan Indonesia yang sedang menanjak dalam dua pertandingan terakhir menjadi patokannya.

"Saya melihat pertandingan akan sangat menarik. Kedua tim sama-sama memerlukan poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke putaran final. Irak ingin menjaga nama baik mereka di pentas Asia setelah meraih juara Piala Asia 2007.

Sedangkan Indonesia juga ingin menunjukkan pantas bersaing di Asia. Untuk teknis pertandingan, timnas harus mewaspadai dua bek sayap mereka. Dua pemain itu rajin membantu dari sisi pinggir lapangan. Jadi harus diantisipasi sektor sayap Irak. Indonesia mempunyai peluang untuk meraih poin penuh," kata Nilmaizar, mantan pelatih timnas era 2012/13.

Senada dengan Nil, mantan pelatih timnas era 1999-2000, Nandar Iskandar juga yakin tim besutan Jacksen F. Tiago.

"Indonesia dan Irak masih mempunyai peluang untuk melaju ke putaran final. Jadi pertandingan pasti menarik. Tren permainan timnas juga sedang menanjak bila dilihat dari dua pertandingan melawan Cina. Jacksen pasti mempunyai senjata rahasia untuk meredam perlawanan Irak. terlebih lagi kini bermain di kandang. Pasti mempunyai motivasi lebih. Saya yakin Indonesia menang lawan Irak," ucap Nandar. (bola)
T#g:bolaPSSITimnas
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️