Kamis, 25 Apr 2024 16:20
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

    Polrestabes Medan Ringkus 92 Bandit Jalanan

    MEDAN (utamanews.com)

    Jumat, 10 Mar 2017 19:07


    92 pelaku pelaku begal dan pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor berhasil diringkus oleh jajaran Polrestabes Medan lewat operasi Kancil Toba 2017. Para bandit jalanan itu terlibat dalam 86 kasus, dan dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita 87 sepeda motor hasil kejahatan. 

    Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, capaian ini melebihi target awal yakni mengungkap 35 kasus yang masuk dalam Target Operasi (TO). 

    "Alhamdulillah, operasi ini melampaui target kita," kata Sandi Nugroho saat ekspos kesus di pelataran Mapolrestabes Medan, Jumat (10/3/2017). 

    Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain, mulai dari kunci T untuk aksi kejahatan, BPKB curian, obeng dan sejumlah kunci lainnya. 

    Spesifikasi kendaraan yang menjadi barang bukti akan diekspos lewat website kepolisian. Sandi berharap, masyarakat yang menjadi korban bisa mengecek dan mengambil kendaraan mereka. 

    "Data dari seluruh sepeda motor ini akan segera kita publish di website kepolisian, dan kita berharap agar masyarakat yang merasa mempunyai sepeda motor tersebut bisa mengambilnya dengan membawa dokumen kendaraan yang sah," ujarnya.

    Ke depannya, kata Sandi, jajaran Polrestabes Medan akan terus berupaya menekan dan mengungkap kasus-kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat di Kota Medan. Seluruh Polsek sudah diperintahkan untuk meningkatkan kesiagaan demi memberikan rasa kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. Begitupun, masyarakat juga dihimbau agar lebih berhati-hati dalam menjaga kendaraan masing-msing.

    "Kami imbau agar masyarakat juga meningkatkan keamanan kendaraannya dengan memasang kunci ganda atau teknologi elektronik lainnya dan parkirlah ditempat yang aman. Ini juga sekaligus menjadi shock terapi bagi para pelaku kejahatan, kita akan terus mengungkap kasus terutama berkaitan dengan begal, narkotika dan curanmor," pungkas Sandi. (MN/Yug) 
    T#g:begalmalingpolrestabesrampok
    iklanplt
    makeup remover
    Berita Terkait
    • Jumat, 12 Apr 2024 11:52

      Ratusan Warga Pancurbatu Minta Keadilan ke Jokowi

      Ratusan warga dari Masyarakat Pancurbatu Bersatu diduga menggelar unjuk rasa di depan Hotel JW Marriot Medan pada Jumat (12/4/2024) pagi.Dalam orasinya, masyarakat meminta Jokowi yang berada di hotel

    • Senin, 01 Apr 2024 11:11

      Dua Maling Babak Belur Digimbali Warga

      Sejumlah warga geram dan menghajar dua orang pemuda yang diduga tertangkap saat mencuri di Dusun III, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (31/3/2024).Beruntung k


    tiktok rss yt ig fb twitter

    Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

    Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama

    ⬆️