Jumat, 19 Apr 2024 04:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

    Anak Tembung ini kehilangan sepeda motor setelah dimassa warga

    MEDAN (utamanews.com)

    Selasa, 10 Mar 2015 06:01

    Edi Ginting (20), dan Rian Yudhistira (19), warga Bandar Setia Pasar XII, Percut Seituan, Deliserdang, Sumut babak belur dihajar massa saat ketangkap setelah merampok/jambret kalung seorang janda di jalan Alfalah Raya, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Timur pada Senin (9/3). Sialnya sampai di Mako Polsek, motor pelaku tak kelihatan pula.

    Yeni (34), janda manis berkulit putih warga Jalan Mustafa, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur ini mengisahkan bahwa saat itu bersama seorang temannya, dia melintas di Jalan Alfalah Raya mengendarai sepeda motor bermaksud mencari makanan.

    Tiba-tiba, sepeda motor Honda Beat BK-6199-CN yang dikendarai korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU lalu merampas kalung emas yang melingkar di lehernya.

    “Ditariknya kalung emas saya. Beratnya itu 9 gram dan pelaku menarik kalung saya sampai putus. Mereka pun langsung tancap gas. Saya memang tak sempat berteriak,” ucap Yeni.

    Beruntung pengemudi Kijang Innova warna Putih yang sebelumnya menyaksikan aksi pelaku kemudian menabrak motor penjahatnya dan seketika mereka terguling ke aspal. Warga yang geram melihat aksi perampasan ini langsung menghajar keduanya hingga babak belur.

    Petugas Polsek Medan Timur yang mendapatkan informasi tersebut pun langsung terjun ke lokasi guna mengamankan pelaku dari amukan massa. 

    Anehnya lagi, setibanya kedua pelaku di kantor polisi, sepeda motor pelaku raib entah kemana.” Tadi ada yang menyorong sepeda motor saya saat disana,” ucap Edi.

    Salah seorang petugas Reskrim Polsek Medan Timur juga membenarkan bahwa sepeda motor yang digunakan pelaku hilang. “Ini pelaku jambret. Sepeda motornya tak tahu dimana dan kedua tersangka beraksi memakai sepeda motor Suzuki Satria FU,” terangnya.

    Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini SIK SH mengaku, kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan. “Sedang kita periksa intensif dan kita sedang mencari keberadaan sepeda motor tersangka,” ungkapnya. (Irwan)

    T#g:jambretmedantimurTembung
    iklanplt
    makeup remover
    Berita Terkait

    tiktok rss yt ig fb twitter

    Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

    Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama

    ⬆️