Jumat, 29 Mar 2024 12:23
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Walikota Medan dukung Putri Indonesia Sumatera Utara meraih kemenangan

MEDAN (utamanews.com)

Sabtu, 07 Feb 2015 01:11

HPM
Walikota Medan bersama Putri Indonesia Sumatera Utara dan rombongan, (6/2)
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S,Msi didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Medan Drs Busral Manan dan Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan menerima Audensi Finalis Putri Indonesia sumatera Utara tahun 2014 Farhannisa Suri Maimun Nasution, Jum’at (06/02) di Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman No.35. Putri Indonesia Sumatera Utara ini didampingi Lili Irawati selaku ketua panitia, Debbie L Ratu ( Juri), Yunita Mustika Ratu, Amri (Pro Model). 

Farhaanisa asli anak Medan, alumni SMPN 1, alumni SMAN I Medan, dan alumni UI jurusan Bahasa Belanda. Sekarang bekerja di SCTV selaku News Reader.

Menurut Lili Irawati, finalis Putri Indonesia tingkat Sumatera Utara diikuti 20 peserta yang diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2014 di Ball Room Regale Jalan Adam Malik Medan. Pemenang Putri Indonesia tingkat Sumatera Uatara akan mengikuti pemilihan Putri Indonesia tingkat nasional yang akan diselenggarakan tanggal 20 Februari ini di JCC Senayan Jakarta, dan tanggal 9 Februari ini Finalis Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara akan berangkat ke Jakarta beserta pendamping.

“Sebelum berangkat ke Jakarta, kami minta arahan dari Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S,Msi sekaligus mengharapkan kehadiran Bapak Walikota Medan untuk menghadiri Finalis Putri Indonesia tahun 2015 di JCC Senayan Jakarta pada tanggal 20 Februari ini nanti. Selain itu, kami sangat mengharapkan dari masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kota Medan untuk dapat mengirimkan polling SMS sebanyak-banyaknya pada tanggal 20 Pebruari ini,” ungkap Lili Irawati. 

Eldin, sangat mengapresiasi atas terpilihnya Farhannisa Suri Maimun Nasution sebagai Putri Indonesia Sumatera Utara tahun 2014, sekaligus perwakilan Sumatera Utara untuk mengikuti finalis Putri Indoneisa tahun 2015 tingkat nasional di Jakarta. Diharapkan, Farhannisa sebagai warga kota Medan tentunya dapat menjelaskan, bahwa kota Medan tidak mempunyai karakter keras, hal ini tergambar dari jumlah penduduk Kota Medan mayoritas suku Jawa ( 33%).

Selain itu, tentunya Farhannisa harus mempersiapkan diri dalam performance dan intelijensia menghadapi finalis nantinya. “Saya yakin pemenang finalis Putri Indonesia tahun 2015 ini dimenangkan warga kota Medan,” ucap Eldin, sebagaii motivasi pembakar semangat bagi Farhannisa untuk meraih juara.

Eldin, selaku Walikota Medan sangat mengharapkan dukungan masyarakat kota Medan untuk memberikan polling SMS bagi Farhannisa Suri Maimun Nasution selaku finalis Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara. “Karena polling SMS ini sangat menentukan kemenangan bagi peserta finalis Putri Indonesia tahun 2015.”ucap Eldin. (sam)
T#g:artiseldinSeleksi
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 07 Mar 2024 12:17

    Ada "titipan" di Seleksi calon Paskibraka kota Binjai?

    Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 untuk para pelajar SMA/SLTA se-Kota Binjai yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kota Binjai, sudah mas

  • Kamis, 31 Agu 2023 06:51

    Pendaftaran Seleksi CASN 2023 Buka 17 September Ini

    Pemerintah akan membuka pendaftaran Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) mulai tanggal 17 September 2023.Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️