Kamis, 18 Apr 2024 10:07
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Sifat Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila

sidomi

Minggu, 04 Agu 2013 07:35

Setiap wanita memang punya kriteria yang berbeda menyangkut pria idaman. Namun yang pasti, ada 5 sifat pria yang bakal membuat semua wanita tergila-gila. Apa sajakah itu?        

Sopan
Sopan santun adalah sifat yang baik, apalagi bila dimiliki oleh seorang pria. Tutur kata, sikap, sifat dan gaya berdandan pria sopan pasti tak akan memalukan di manapun ia berada. Bahkan saat bercanda, pria sopan tak akan mempermalukan Anda di depan umum.

Tidak emosian
Wanita sejatinya sangat menyukai kelembutan. Apalagi bila kelembutan itu dimiliki oleh seorang pria yang ia sukai. Nah, seorang pria yang mampu mengendalikan emosi bahkan disaat ia sedang marah sekalipun, pasti akan mudah memikat hati banyak wanita.

Humoris
Pria yang humoris akan menyenangkan bila diajak berbincang. Ia biasanya mampu memecahkan kebekuan atau suasana tak menyenangkan yang terjadi diantara mereka. Wanita, pasti lebih menyukai lelaki yang hangat dan humoris dibanding yang galak dan dingin, bukan?

Penyayang
Pria penyayang adalah kriteria yang hampir semua wanita mau. Pada dasarnya wanita akan mencari kedamaian dalam menjalin sebuah hubungan, untuk kebahagiaan keluarga dan anak-anaknya kelak. Pria semacam ini akan mengutamakan kebahagiaan keluarga di atas kebahagiaan nya sendiri.

Bersih dan wangi
Pria yang mampu menjaga kebersihan dirinya sendiri, busana dan rambutnya wangi, adalah tipe pria yang didambakan wanita. Itu tanda bahwa ia perhatian dan rajin. Siapapun pasti betah berlama-lama di dekatnya, dengan aroma wanginya itu. Setuju ladies? 
T#g:Seks
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2024 21:29

    Predator seks ditangkap warga di Perumnas Berngam

    Puluhan masyarakat yang bermukim di Perumnas Berngam Jalan Pratama Raya, Kecamatan Binjai Kota, mendadak heboh, Kamis (18/1) malam, sekira pukul 20.00 Wib.Pasalnya menurut warga sekitar, seorang warga


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️