Jumat, 29 Mar 2024 20:15
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Octa "Dadali" Kepergok selingkuh, penyanyi dangdut Yulia Amalia gugat cerai

JAKARTA (utamanews.com)

Sabtu, 17 Jan 2015 12:29

Google
Dyrga "Dadali" dan Yulia Amalia 
Biduk rumah tangga Octa Dyrga Nalaprana, vokalis band Dadali, dengan penyanyi dangdut Yulia Amalia yang baru dibina 1,5 tahun sedang diambang perceraian. Yulia mengungkapkan, kalau dirinya akan segera mengurus berkas untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama setelah ditalak 3 oleh Dyrga di depan orangtuanya, 12 Januari lalu.

Menurut pengakuan wanita kelahiran Sekayu, Sumatera selatan, 19 September 1985 itu, Dyrga bukanlah seorang suami yang bertanggung jawab. Dia menduga, Dyrga memberi talak 3 setelah kepergok selingkuh dengan wanita lain.

"Pertama dia (Dyrga) kasar, orangnya tempramental, dia ketahuan selingkuh, itu keinginannya, makanya mau bercerai," ungkap Yulia kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).

Tuduhan Yulia bukanlah sekedar omong kosong. Ia memiliki bukti kuat tentang perselingkuhan Dyrga.

"Bulan Desember tanggal 14, info yang saya dapat, mereka sudah lama berhubungan, dari Mei sudah berhubungan. Saya punya bukti foto mereka BBM-an mesra dan tidak pantas," terang Yulia.

Wanita yang dinikahi Dyrga pada  24 Agustus 2013 itu juga menegaskan kalau niatnya bercerai dari Dyrga bukanlah rekayasa. Dia ingin masyarakat tahu kalau hubunganya dengan Dyrga sudah selesai.
"Sebenernya enggak mau di ekspos, tapi saya ingin orang tau, saya nikah dan saya bercerai. Ini bukan setingan," pungkasnya. (tbi)
T#g:artisceraiDangdut
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️