Kamis, 18 Apr 2024 07:54
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Mengapa The Interview jadi fenomenal?

Minggu, 18 Jan 2015 09:53

popular-world.com
Salah satu adegan di The Interview
The Interview masih jadi pembicaraan para penggemar action comedy di kota Medan, walaupun film ini sebenarnya tidak diputar di bioskop menyusul ancaman hacker Korea Utara (keterlibatan pemerintahnya sudah pasti disangkal). 

Film yang dibintangi duet konyol-kocak Seth Rogen dan James Franco tersebut memang punya ‘nilai lebih’: mengeksploitasi eksistensi pemimpin diktaktor Korea Utara, Kim Jong-Un! Dan bukan film Seth Rogen atau James Franco namanya kalau bukan dipenuhi atmosfir kekonyolan tingkat tinggi.  

Nah, mengingat The Interview sendiri akhirnya ‘hanya’ dirilis besar-besaran di dunia maya, berikut ini poin-poinnya kenapa film ini jadi begitu kontroversial dan layak disemat sebagai Film Paling Panas 2014!

Ini dia beberapa alasannya


#1  Kepala Meledak, akhir tragis pemimpin dunia

Apalagi kalau bukan sosok ‘antagonis’ yang kita bicarakan ini. Sebagai diktaktor negara komunis paling tertutup di sepanjang zaman, pemimpin Korea Utara tersebut diakhiri nasibnya dengan cara yang begitu sadis.
                                               

#2  Eminem

Baik para penggemar maupun hater rapper berlidah tajam, Eminem, pastinya bisa menemukan sosoknya berakting di sini! Ya, Em tampil sebagai dirinya sendiri dalam film ini. Dengan santainya (aktingnya termasuk mantap!) Em mengakui tentang orientasi seks dirinya sendiri yang selama ini tak diketahui publik!

 
#3  Randall Park juara!

Akting kocak-konyol Seth dan James sudah pasti ya begitulah, dan performa mereka berdua berhasil ditingkahi dengan penampilan oke dari Randall Park. Sebagai diktaktor, Randall berhasil memunculkan dua sisi pribadinya. Baik itu sebagai sisi humanisnya (yang suka mendengarkan Katy Perry! Ups …) maupun dari sisi kerasnya yang kelihatan sangat mengerikan … tapi tetap kocak!

 
Dirilisnya The Interview ke dunia maya (bisa diunduh via situs-situs tertentu), jadi bukti kalau kreatifitas segila apapun itu tak bisa dibendung di era teknologi sekarang ini. (popular)
T#g:internasionalMovie
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️