Jumat, 19 Apr 2024 11:00
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

6 Kesalahan Fatal Berbusana

Popular

Rabu, 20 Mar 2013 18:35


Bicara penampilan, bicara juga tentang cara memikat wanita. Jadi jangan sampai salah berpakaian!

Dalam berpenampilan, menjadi diri sendiri dengan tetap bertahan pada personal style masing-masing memang penting. Ingin terlihat unik memang tak masalah, tapi ada beberapa hal yang tetap harus dihindari. Kalau tidak berhati-hati, alih-alih kelihatan charming, Anda malah menjadi kelihatan aneh di depan umum. Untuk itu mari perhatikan beberapa kesalahan dalam berbusana yang harus dihindari.

Kaus Kaki dan Sandal

Menggunakan kaus kaki dan sandal secara bersamaan adalah satu hal yang harus dan paling dihindari. Kalau udara tengah dingin-dinginnya, menggunakan kaus kaki memang akan sedikit menghangatkan kaki. Namun menggabungkannya dengan sandal? Lupakan.

Corak Berlebihan

Beberapa pria terkadang memilih pakaian dan aksesoris bercorak untuk terlihat unik. Tapi perhatikan dengan seksama selama beberapa menit dengan menatapnya – apakah semua itu memang bagus dilihat? Bayangkan ada corak smiley faces, gambar hati, rusa kutub, dan corak-corak unik lainnya ada di dasi, kemeja, maupun celana boxer Anda. 

Terlalu Percaya Diri dengan Label

Siapa yang tak ingin mengenakan label-label seperti Gucci, Dolce & Gabbana, maupun Versace. Namun apapun itu kalau tak cocok dan terlalu berlebihan ketika dikenakan, tetap saja terlihat tidak memesona. Hanya karena menggunakan label pakaian mahal, bukan berarti membuat Anda terlihat stylish. Tetap usahakan tampil bersahaja dan sederhana.

Chunky Shoes

Sepatu ini memang sempat tren di era 90-an. Dengan sol sepatu super tebal, dan memberikan tampilan gothic dan muda. Tapi jaman telah berubah, kecuali jika Anda adalah fashion blogger, jangan sekali-kali menggunakan chunky shoes.

Kemeja dan Setelan Berkilau

Jennifer Lopez memang terlihat memesona dengan baju-bajunya yang berkilauan. Tapi Anda adalah seorang laki-laki! Hindari efek berkilauan di baju Anda. Kalau ingin menghadiri pesta kostum, jangan sekali-kali menggunakan setelan jas atau baju berkilau bak permata.

Pakaian Terlalu Longgar

Memang menggunakan pakaian longgar membuat Anda nyaman bergerak. Kecuali Anda adalah penyanyi hip hop, jangan sekali-kali menggunakan pakaian ini. Adapun tampilan Anda malah akan terlihat tidak rapi. Pilihlah pakaian yang ukurannya pas dan sesuai dengan tubuh Anda. Keep in mind: slim fit is perfect! (pop)
T#g:Fashionpopularragam
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️