Kamis, 18 Apr 2024 11:57
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Siemens Investasi 5 Juta Euro Kembangkan Pabrik di Cilegon

Minggu, 03 Feb 2013 13:31


PT Siemens Indonesia melakukan pengembangan pabrik di Cilegon, Banten, dengan nilai investasi sebesar lima juta euro. Pabrik di Cilegon ini merupakan bagian integral dari jaringan manufaktur siemens yang memproduksi pembangkit listrik.

General Manager Pabrik Cilegon Helmut Schmitt, Kamis (31/1), mengatakan bahwa sekitar 80% dari produk yang dihasilkan di pabrik Cilegon dipasarkan diluar negeri, dan hampir semuanya diproduksi untuk Siemens AG yang berpusat di Jerman.

“Pabrik ini memproduksi Combustion Chambers dan Turbine Cyllinder yang merupakan komponen pembangkit listrik dan distribusikan melalui Pelabuhan Banten yang hanya berjarak 7 KM dari sini,” ujar Schmit.

Selain itu, Schmitt menambahkan bahwa untuk pasar domestik Siemens bekerjasama dengam PLN untuk pengembangan PLTU di Timika, Papua dan Belawan, Sumatera Utara,” tambahnya.

Pabrik yang berusia 24 tahun ini awalnya dibangun pada tahun 1989 sebagai bengkel servis untuk komponen turbin uap dan gas berskala kecil.
T#g:ekonomi
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 25 Jan 2024 06:35

    Pj Gubernur Sumut Resmikan Alun-alun Nias Utara

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin meresmikan Alun-alun Kabupaten Nias Utara. Alun-alun yang pembangunannya dibiayai Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut ini, diharapkan bisa menj


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️