Jumat, 29 Mar 2024 12:03
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Hatta Rajasa: Gelontorkan Solar Tanpa Kuota Harian

Bandar Seri Bengawan, Brunei Darussalam

Jumat, 26 Apr 2013 08:18

Menteri Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan dirinya telah memerintahkan agar Pertamina menggelontorkan solar tanpa kuota harian guna mengantispaasi kelangkaan.

Hal ini dikatakan Hatta seusai KTT ASEAN ke-22 di Kantor Perdana Menteri Brunei Darussalam, Kamis, saat ditanya wartawan terkait kelangkaan solar.

“Sebelum saya kemari (ke Brunei) saya sudah memimpin rapat untuk menggelontorkan solar, jadi jangan dibikin harian, tapi sesuai dengan kebutuhannya, digelontorkan,” kata Hatta.

Untuk itu, dirinya mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaaan solar di SPBU. “Di semua SPBU saya kira sudah terpenuhi, jadi tidak perlu mengantri, tidak perlu takut habis, semuanya akan dilayani,” katanya.

Hatta menilai, kelangkaan yang terjadi karena adanya kuota harian sebagai bagian dari pengendalian kuota oleh Pertamina dan BPH Migas.

“Karena kuotanya kan sesuai dengan APBN, UU dibagi kepada harian oleh Pertamina, BPH migas mereka yang mengatur, akibatnya memang tidak cukup kan, sekarang tidak, gelontorkan,” katanya.(Ant)
T#g:BBMHattasolar
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️